Rabu, 29 Desember 2010

Malaysia Curang? Coba Introspeksi Indonesia dulu, bung!

.


PERHATIAN! Artikel ini saya buat bukan untuk mendiskreditkan kedua belah pihak, artikel ini hanya untuk kita renungkan.

"Apaan tuh Supportter busuk! Masa nyorotin laser!" kata salah satu orang di Twitter yang sedang ramai membicarakan #malaysiacheatlaser. Tapi, apakah semua benar? Apakah hanya supporter Malaysia saja yang menggunakan laser? Mari kita simak..

Pertandingan anatara Malaysia Vs Indonesia yang bertanding di kandang Harimau Malaya, menimbulkan banyak protes karena banyak supporter Malaysia menyorotkan laser hingga pihak dari Timnas Indonesia meminta protes kepada wasit karena Markus Horison, sang penjaga gawang merasa terganggu akibat hal itu.
Tapi, apakah hanya Malaysia yang melakukan hal itu? Mari kita simak Video berikut ini...




Apabila kita melihat video tersebut, maka dapat terlihat pada saat setelah Irfan Bachdim membobol gawang Malaysia, terlihat laser warna hijau yang menyoroti sang kiper. Hal ini membuktikan, bahwa supporter Indonesia sendiri pada saat laga Indonesia Vs Malaysia tanggal 1 Desember lalu di Gelora Bung Karno menyorotkan laser ke mata anggota tim Malaysia.
Dan pada saat pertandingan tanggal 26 Desember lalu, Markus juga (mungkin) dibalas dendam oleh Supporter Malaysia dengan Laser.