Jumat, 22 Oktober 2010

Aku Dan Teman-temanku

Tulisan Ini Dibuat oleh Afira Nabil Nuarififah


waktu pertama kali aku sekolah di SDHT ,, aku seneng bgt ..



soalnya .. bnyaak tmeeen ... waktu kls 1 hanya bleh dksih uang 1000



haha ..lucu ,,,



terus pas naik kls 2 ,, tmenny jg masih sama ... aku msh inget .. wktu kls 2 .. tmenku yyg cwo adda yg



nge-gank .. haha !! dia itu dulunya bandel .. tpi skrg ngg...



trus wktu kls 3 .. tmenku msh yg ittu .. blm gantii ... pas msh smstr 1 atau 2 ya ? tmenku ada yg pindah



.. ank cwenya lgsung pda nangis .. haha sedih sihh ...



kelas 4 ,, tmenny beda .. klsny dpecah ... tpi msh ada yg skelass ... nah .. wktu kls 4 , aku ktemu tmn



baruu ... banyak lah .. gk bsa dsebuttin ,, serru lha pas kls 4 ... aplgii wktuu brenang .. biasanya ,,



cwek dluan yg brenang atau cwo dluan .. wkatu cwe2nya udh pda pulang ... aku am tmen2ku dikelas



maen hantu2an !! haha serruu ... waktu itu yg ngeide-in itu nadhira ,sherlin dan yang lainnya .. yaudah



akku main hantu2 an hihihhi ... waktu itu mh pda nakal .. krudungnya dlepasinn nakall .... !! main



hantu rock n'roll klauu ngg slh ...



pas kls 5 .. aku brpisah lgi sm tmen kls 4 .. krna dpch lgi klsnya ... pas kls 5 baru .. mulaii rda seriuus ..



tmennya jg bruu2 hmpir smuaa ... tpii ngg smua ..



aku bru knal ama tmen cwe dluu .. aku ittu ,, wktu prtama .. dketnya ama dinda .. terus .. udh mulaii



sling knall ... dann jadilah sahabatt ... tpii ... wktu kls 5 .. bnyk mslh prtemanan .. prmsalahann yg gtuu



biasa klo ank2 mh .. wktu itu di kls 5 thaif ... serru laah ... apalagi wktu outbound .. haha !! bju klsnya



smpe2 luntuurr hahaha !! lucuuu !!! tmenku itu , ada yg jgo nglawak .. ank cwo itt mh .. ada yg pinter ..



trus .. ada yg nakall ,.. pdahal sih mreka baikk ,, ada yg ska main ejek2 an cwo sihh kbnyakann ,, ada yg pendiem ,, cool ,, dann...



banyaak laggii ... haha !! lucu! waktu pljrn IPS ada yg telat msuk kls !! haha dsuruh push-up hahaha !!





pas kls 6 aku outbound ke grafika adventure cikole .. seruu !! pas lg naik jembatan ...



temenku ada yg nangis ... serruu !! terus pas udh mwu UN .. pd nangis"an ... haha ,,,



sekarang UASBNnya udh selesaiii dehhh ... leganyaaa ... :) ternyata UASBN itu ga serem lhooo



.... hehehe .. :P tpi ... kn udh mwu prpishn ... mshh ... aja ada yg ejek aku ... >_< nyebeliin deh ... bknnya tmbh sdikit ejekannya .. ehhh ,, tmbah bnyak !!! (trutama dika .. hehe peace dik ,,, :P) seru lha pokoknya ... (: smpe skrng jd gamau prpisahann dh .... :( sayang ,, perpisahannya udh dekett .. :'( huhuhuu .... pas pelajaran olahraga .. semua olahrga di gor pajajaran ... udh lari 40 m terus nglilingin 3,5 keliling lapangan gor pajajaran huhuhuh .. cape ... kaki pegel ... ahh ... tp srru ddh .... :) tp kok skrg ?? mshh aja adda yg jauh"an !! huuh BeTe !! :( msh aja musuh"aan .... padahal udh mu perpisahan !!!! massiii aj adda yg ng-gank , ng-bos .. huuh !! gaenak bgt jdnya ... biarin lh .. everything is ok ... ;) dda mu prpisahan inni .. :) tpi aneh .. sekarang smua ank lki" di kls pd ngmongin suatu game ,, yg namanya PointBlank atau disingkat PB ... aneh bgt deh rsanya ... selain ngmongin PB itt .. masiii ajj ada yg ngejek aku .... ngg cm di skul aja lg !! huufth ,,, nybeliin deh ... haha tapi asyik lha !! ada yg lpa waktu di dufaann!! di dufan seru banget lah ! nntn 4D ,, sm temen" ! asyik ! di dufan aku nyasar sm nadya , afi n rizka ... aduuh bingun th .. ketemu sm dika .. dia ilang jg dri rombongan ber 5 weh ,, eh , udh gitu th ketemu lg sm adrian sm fikri ,, adrian jalannya cepet pisan aih . paraah .. hampir kehilangan jejak .. dasar anak lincah .. haha .. udh gitu th misah lg geura .. rizka jd sm rombongan kelas andalusia ..ahahaha.. adrian sm fikri ilang lg.. ketemu" pas udh di sms. ahaha.. kasian pisan .. eh sebelum rizka ilang,, kita th naik poci" dulu .. *seinget aku* sm adrian, dika sm fikri di puterin abis"aan ,,, yg naik poci" th cuman kita .. parah.. hahaha.. udh gitu pas lagi jalan malah ngebahas justin bieber geura.. ahahaha.. terus nadya minta di beliin pulsa sgala lg .. balik" pusiing aja kepala th ,.. keringetan ga puguh .. dika ga mau naik kora" ditarik" sm fikri ., haha parah lah ,, tp exciting banget lah ! pengalaman nyasar .. hahaha.. sebenenya th udh ketemu pa andry . tp ngilang lg .. di dufan tempat org ilang .. ahhaahhaha.. rizka aja smpe 2x nelfon aku ,, parah .. seru .. haha !! mau ganti baju aja smpe ga sempet .. hahahaa.... oh iya .. afi , dika , nadya sm aku naik korsel da.. ahhahaa.. kirain th gaada yg naik lg selain kita .. ehh... taunya ada daniet , kiki , sm rafiq ikutan naik juga!.. di bis juga seneng banget .. bolak balik ke belakang .. manaa aku sm nadya duduknya paling belakang deket barisan pertama cowo .. di sebelah kursi aku th ada eji, adit sm bili .. di belaakang aku ada hafiz sm harits seru lah ketawa ketawaan sm rifqi ,, di sms afi tentang sarah sm hanif ,, cie . hahaha,., EXCITING banget ! pengen di ulg tapi ga bisa .. mudah"an kita bisa main lg yaa!